Rabu, 25 April 2012

JALAN WANGA - PICUAN RUSAK PARAH

Insfrastruktur Jalan Wanga-Picuan, Rusak Parah


Jalan rusak parah

Motoling Timur, Swarasulut – Warga Desa Picuan Kecamatan Motoling Timur, saat bersua dengan wartawan situs ini Rabu (14/12/2011) tadi siang mengeluhkan soal infrastruktur jalan yang menghubungkan Desa Wanga-Picuan. Pasalnya menurut mereka, panjang jalan 5 Kilometer tersebut memang harus diakui sudah pernah ada pekerjaan beberapa waktu lalu oleh kontraktor, namun panjang jalan yang dikerjakan itu tak sampai 1 Kilometer.
” Pekerjaan jalan tersebut bagi kami sudah sedikit membantu, memang harus disadari bahwa kami masyarakat sangat memahami dengan kondisi keuangan Pemkab Minsel. Namun kami cuma berharap agar didalam anggaran Tahun 2012 yang telah diketuk beberapa waktu lalu, oleh DPRD Minsel harap itu sudah dimasukkan, ” ujar Frans Pelle, Jenny Waworga warga setempat.
Sementara itu Kepala Dinas PU Minsel Ir Joutje Tuerah saat dimintai keterangannya Rabu (14/12/2011) tadi, mengatakan bahwa memang Tahun 2012 mendatang sudah dianggarkan tiga miliar rupiah yang bersumber dari dana DAK tahun 2012. (dolvie)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar